Telat, Seungri Tetap Hadiri Pernikahan Taeyang Big Bang

Sabtu, 03 Februari 2018 - 13:12 WIB
Telat, Seungri Tetap Hadiri Pernikahan Taeyang Big Bang
Telat, Seungri Tetap Hadiri Pernikahan Taeyang Big Bang
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang tampak bergegas untuk pergi ke tempat pemberkatan Taeyang Big Bang dan Min Hyorin yang digelar hari ini. Pasalnya, penyanyi dengan nama asli Lee Seung-hyun ini baru saja menghadiri acara di Malaysia.

Seungri terlihat menngunakan jekat hitam, di mana wajahnya ditutupi masker. Anggota termuda Big Bang ini berjalan cukup cepat. Dia tak ingin meninggalkan momen bahagia Taeyang dan Min Hyorin saat ucap janji suci.

Sementara, Taeyang Big Bang dan Min Hyorin mengikat janji sehidup semati di Gereja Joongjang yang berlokasi di Anyang. Keluarga dekat Taeyang memandu pemberkatan tersebut.

Mengutip Koreaboo, keluarga Taeyang dan Hyorin sudah tiba di lokasi. Taeyang dan Hyorin juga sempat terlihat di sejumlah lokasi pernikahan mereka tersebut. Pemberkatan pernikahan Taeyang dan Hyorin bakal dipimpin aktor Ki Tae Young.

Taeyang dan Tae Young dikabarkan menjadi dekat karena menjadi jemaat gereja yang sama. Taeyang sempat menyanyi pada pernikahan Tae Young dan Eugene pada 2011. Jadi, Tae Young sepertinya membalas budi dengan memimpin upacara pernikahan Taeyang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7580 seconds (0.1#10.140)